Selasa, 07 Agustus 2012

DOA HUT RI KE 67

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA ESA
 
DALAM SETIAP GERAK DAN LANGKAH, KAMI SELALU MEMUJI DAN MENGAGUNGKAN ASMAMU KARENA DENGAN NIKMAT YANG TELAH ENGKAU BERIKAN, SAAT INI KAMI SELURUH BANGSA INDONESIA DARI SABANG SAMPAI MERAUKE SEDANG MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 67, UNTUK MNGENANG KEMBALI JASA - JASA PARA PEJUANG BANGSA YANG TELAH GUGUR MEREBUT KEMERDEKAAN DARI TANGAN PARA PENJAJAH. SEMOGA HUT RI KE 67 INI, MENJADI MOMENTUM BAGI KAMI UNTUK MENERUSKAN CITA - CITA PARA PAHLAWAN DALAM MEMBANGUN BANGSA DAN NEGARA INI MENUJU KEHIDUPAN YANG AMAN, DAMAI DAN SEJAHTERA.

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PENGUASA

ENAM PULUH TUJUH TAHUN YANG LALU, PARA PEJUANG BANGSA KAMI DENGAN BANTUAN DAN PERTOLONGANMU SERTA KEGIGIHAN DAN KEIKHLASAN MEREKA MENGORBANKAN HARTA DAN NYAWA DAPAT MENGUSIR PENJAJAH DARI BUMI INDONESIA INI, OLEH KARENANYA YA ALLAH, JADIKAN KAMI SEBAGAI PENERUS PERJUANGAN MEREKA UNTUK MEMPERTAHANKAN KEMERDEKAAN INI. DAN JADIKAN KAMI ORANG-ORANG YANG PANDAI BERSYUKUR DAN BERTERIMAKASIH ATAS NIKMAT KEMERDEKAAN YANG KAMI RASAKAN INI.

 YA ALLAH TUHAN YANG MAHA AGUNG

BERIKAN KEMAPUAN KEPADA KAMI,AGAR DAPAT MELANJUTKAN CITA-CITA PARA PEJUANG BANGSA UNTUK MELASANAKAN PEMBANGUNAN DISEGALA BIDANG. SERTA JADIKAN KAMI ORANG-ORANG YANG SELALU MENGHARGAI DAN MENGHORMATI JASA PARA PEJUANG BANGSA SERTA MEMILIKI KEPERDULIAN TERHADAP SEJARAH PERJUANG BANGSA.

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA BIJAKSANA

KAMI SADAR YA ALLAH, MASIH BANYAK KESALAHAH DAN KEKHILAFAN YANG KAMI LAKUKAN DALAM MENGISI KEMERDEKAAN INI, OLEH KARENANYA YA ALLAH, BERIKAN KEKUATAN DAN KEMAMPUAN KEPADA KAMI UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN YANG SEMAKIN BERAT, TERUTAMA TANTANGAN YANG MENGARAH KEPADA DISINTEGRASI BANGSA. SERTA JAUHKAN BANGSA DAN NEGARA KAMI DARI SEGALA MACAM MARA BAHAYA, AGAR PEMBANGUNAN YANG SUDAH DIRENCANAKAN TETAP BERJALAN SEBAGAIMANA YANG KAMI HARAPKAN.

YA ALLAH TUHAN YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNI DOSA-DOSA KAMI DAN DOSA PARA SYUHADA-SYUHADA PEJUANG BANGSA KAMI SERTA DOSA KEDUA IBU BAPAK KAMI, TEMPATKAN MEREKA DITEMPAT YANG SEBAIK-BAIKNYA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar